Pengunjung Yang Terhormat,Sekarang Klik SUKA Disini!!!

TERIMA KASIH ANDA SUDAH BERKUNJUNG - Formulir Pendaftaran TK Khas DIC Thn Ajaran 2014-2015 - SUDAH DiBUKA!!DAFTARKAN SEKARANG ANAK ANDA KE TK ISLAM KHAS DAARUL ILMI CIKARANG - Menerima Pindahan - DAPATKAN POTONGAN HARGA BIAYA PENDIDIKAN DENGAN DAFTAR SEKARANG UNTK TAHUN AJARAN 2014-2015----Inilah : Formulir Pendaftaran TK Khas DIC

Rabu, 20 Maret 2013

Profile TKIT Daarul Ilmi

TK Islam Daarul Ilmi berada di Kawasan Perumahan Puri Insani Tegal Danas Blok D4. Ds. Hegarmukti, Kec. Cikarang Pusat, merupakan lokasi yang aman dan nyaman untuk pembelajaran.

Keberadaan TK Islam Daarul Ilmi tidak hanya menitikberatkan kepada upaya mengantar peserta didik menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi (SD), tetapi juga memberi bekal pengetahuan dasar yang bertujuan untuk memotivasi dan menyiapkan anak yang berakhlaqul karimah.

Usia kanak-kanak adalah masa yang menentukan yaitu masa emas (golden age) yang merupakan pondasi bagi setiap manusia.

Mengingat sangat pentingnya pendidikan di usia dini ini, maka TK Islam Daarul Ilmi berusaha dengan sepenuh hati membantu orang tua dalam membimbing, mendidik dan mendampingi anak dalam proses fundamental ini.

Maka sebagai fokus pendidikan usia dini, TK Islam Daarul Ilmi melatih pembentukan karakter dan perilaku dengan berlandaskan Al-Quran dan Al-Hadist sebagai pijakan dalam pendidikannya serta mengembangkan aspek-aspek penting lainnya seperti bahasa, seni, kognitif dan fisik motorik.

Informasi Pendaftaran
Ibu Eka Syarofah (08 7879 111 382)
Ibu Linda S.Sos   (08 777 933 5554)

1 komentar: